Diskominfo Ikuti Apel Gabungan

Diskominfo Ikuti Apel Gabungan

Kota Serang – Apel pagi merupakan bentuk kesadaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam mengawali aktivitas dan juga sebagai bentuk kedisiplinan untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang secara rutin dilaksanakan setiap bulan pada hari senin diawal minggu pertama bulan Februari 2019, dipimpin oleh Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si., di Lapangan Upacara Setda Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (04/02/2019).


Dalam apel yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, termasuk Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, Gubernur Banten mengawali amanat apelnya menyampaikan bahwa hidup sebagai ibadah tidak membuat kerusakan. Hidup itu mencari Ridho Allah SWT, jangan saling menyakiti, jangan saling memfitnah, jangan saling membenci tetapi harus saling menyayangi. Tingkatkan kualitas hidup.  Hidup ini adalah belajar, belajar bukan hanya di kampus saja. Gubernur juga menambahkan bahwa dari sisi pekerjaan dan tunjangan Provinsi Banten sudah baik.

Jajaran pejabat dan pelaksana pada Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten mengikuti apel gabungan dengan penuh semangat dan antusias serta penuh tanggung jawab.