Kadis Kominfo : “Tingkatkan Kinerja Pegawai”

Kadis Kominfo : “Tingkatkan Kinerja Pegawai”

Kota Serang – Minggu keempat di bulan Januari 2019 ini, Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten masih melaksanakan apel pagi yang merupakan bentuk kesadaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam mengawali aktivitas dan juga sebagai bentuk kedisiplinan untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, selain dilaksanakan dalam bentuk apel gabungan yang secara rutin dilaksanakan setiap awal bulan dan di ikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Provinsi Banten. Begitu pun dengan ASN Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, setiap minggunya pada hari Senin menjadi rutinitas untuk melaksanakan apel pagi, di Halaman Belakang Gedung Dinas Perhubungan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (28/01/2019).


Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai dan pejabat struktural Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Komari, S.Pd., MM. Memasuki usia yang ke – 3 tahun terbentuknya Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten (Diskominfotiksan), Kadis Kominfo Komari, S.Pd., MM., memberikan amanat antara lain perihal integritas dalam bekerja, semangat dalam bekerja, menjadikan bekerja sebagai amal ibadah.

Selain itu terkait kelembagaan Diskominfotiksan Provinsi Banten, Kadis Kominfo juga mengatakan seharusnya SOTK Diskominfotiksan bertipe A dikarenakan beban kerja yang cukup banyak disertai tuntutan keahlian di bidang teknologi informasi yang menjadi tupoksi primadona bagi Diskominfotiksan Provinsi Banten. Adapun pesan lainnya, agar seluruh pegawai dilingkungan Dinas Kominfo dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan membangun kerjasama yang baik dalam meningkatkan kinerja.