Kadis Kominfo : “Tingkatkan Semangat Bekerja Di Tahun 2019”

Kadis Kominfo : “Tingkatkan Semangat Bekerja Di Tahun 2019”

Kota Serang – Apel pagi merupakan bentuk kesadaran ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam mengawali aktivitas dan juga sebagai bentuk kedisiplinan untuk melaksanakan tugas sehari-hari. Apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, selain dilaksanakan dalam bentuk apel gabungan yang secara rutin dilaksanakan setiap awal bulan dan di ikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Provinsi Banten. Namun setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten pun secara rutin melaksanakan apel pagi di masing-masing kantornya. Begitu pun dengan ASN Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, setiap minggunya pada hari Senin menjadi rutinitas untuk melaksanakan apel pagi, memasuki minggu kedua di bulan Januari 2019, seluruh ASN Diskominfo mengikuti apel pagi, di Halaman Belakang Gedung Dinas Perhubungan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug – Kota Serang, Senin (14/01/2019).


Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Statistik dan Persandian Komari, S.Pd., MM, memimpin apel pagi sekaligus memberikan amanat terkait semangat kerja di awal tahun 2019. Adapun beberapa hal yang disampaikan dalam amanat tesebut, salah satunya memotivasi kepada para PNS maupun Non PNS Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Provinsi Banten, semangat dalam bekerja lebih ditingkatkan di tahun 2019, meningkatkan kedisiplinan dan dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat memberikan pelayanan yang baik.

Pada apel pagi tersebut, sejumlah PNS dari level pejabat sampai pelaksana dan Non PNS Dinas Kominfo mengikuti apel pagi dengan penuh antusias menyertai semangat bekerja di awal tahun 2019.