Wagub Buka Event Taekwondo Open Championship

Wagub Buka Event Taekwondo Open Championship

Kota Cilegon - Wakil Gubernur (Wagub) Banten H. Andhika Hazrumy, S.Sos., M.AP., membuka event Taekwondo Open Championship, di Gelanggang Olahraga (GOR) ASA Sport Center – Kota Cilegon, Sabtu (08/09/2018).


Pada kesempatan tersebut, Wagub mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan terus mendorong perusahaan - perusahaan di Banten untuk dapat mengambil peran dalam pengembangan potensi - potensi olahraga yang ada di daerah. Wagub menjelaskan, bahwa Banten memiliki potensi dalam mencetak atlet -atlet berprestasi, hal tersebut dibuktikan dengan prestasi atlet Banten yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang Asian Games 2018 kemarin, setidaknya atlet asal Banten menyumbangkan dua emas, dua perak dan dua perunggu untuk kontingen Indonesia. 
Oleh karena itu, pihaknya akan terus mendorong perusahaan - perusahaan di Banten baik BUMN, BUMD ataupun Swasta agar dapat mengambil peran, yang dapat dilakukan mitra kerjasama melalui CSR (Coorporate Social Responsibility) dengan tujuan bukan hanya pengambangan potensi sosial di sekitar perusahaan namun juga pengembangan olahraga.

"Diharapkan mereka (perusahaan) memiliki passion untuk mengambangkan olahraga yang ada didalam daerah, bukan hanya Taekwondo tapi juga keseluruhan," kata Wagub.